Google Translator

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Powered by
Widget translator


3

Membuat Robot Sendiri

Pernah gak sih kalian punya pikiran untuk membangun sebuah robot sendiri ??? Pasti sebagian orang yang belum pernah mencoba atau selalu berpikiran negatif, selalu bilang itu adalah suatu hal yang mustahil.
Sebenarnya kita semua bisa membuat robot, mulai dari yang sederhana sampai yang sudah memiliki kecerdasan tertentu, mungkin kalian akan dapat mempelajarinya dari situs berikut ini, Saya hanya bermaksud sharing kepada kalian. Kalian bisa mengkonvert bahasanya ke Bahasa Indonesia bila kalian menghendaki. CLICK ME !!!






0

24 Hal yang Membuat Laki-laki mencintai Perempuan

Mungkin yang cewe-cewe pada ribut dan kadang bertanya-tanya, "kenapa sih kamu suka sama aku ??" kepada pacarnya atau kekasihnya. Sebenarnya ada beberapa hal yang membuat kaum Adam menjadi cinta atau timbul rasa sayang kepada kaum Hawa. Saya baru saja mendapatkan jawabannya dari Blog tetangga yang kebetulan saya kunjungi, hanya sekedar menyebarkan informasi menarik ini bagi Anda sekalian.

Langsung saja menuju pokok masalahnya. Berikut adalah 24 hal yang membuat Lelaki menyayangi Wanitanya 


1. Mereka selalu wangi, meskipun hanya wangi shampoo
2. Mereka selalu tahu di mana harus menyandarkan kepalanya dibahu cowok.
3. Cara mereka masuk ke dalam pelukan cowok dengan nyaman.
4. Cara mereka mencium cowok yang membuat dunia tampak jauh lebih indah.
5. Cara mereka makan begitu lucu.
6. Waktu berjam-jam yang mereka butuhkan untuk berdandan, dan ternyata hasilnya sangat mengesankan.
7. Mereka selalu hangat, meskipun udara di luar amat sangat dingin.
8. Mereka selalu tampak menarik, tak peduli baju apa pun yang mereka kenakan.
9. Cara mereka berusaha untuk dipuji.
10. Cara mereka berdebat begitu lucu.
11. Cara tangan mereka meraih tangan kita.
12. Senyum mereka.
13. Kita selalu merasa senang melihat ide-nya waktu menelepon kita, khususnya setelah kita bertengkar.
14. Cara mereka mengatakan, “Kita jangan bertengkar lagi, ya?” meskipun sejam kemudian…….
15. Cara mereka mencium saat kita berbuat baik pada mereka.
16. Cara mereka mencium saat kita mengatakan “Aku mencintaimu.”
17. Sebenarnya, cara mereka mencium kita, itu saja……..
18. Cara mereka jatuh ke dalam pelukan kita saat mereka menangis.
19. Cara mereka minta maaf karena menangis gara-gara hal sepele.
20. Cara mereka memukul kita dan mengharapkan kita kesakitan.
21. Lalu, cara mereka minta maaf kalau pukulannya memang menyakitkan
(walaupun kita tak mau mengakui bahwa pukulannya memang sakit).
22. Cara mereka mengatakan, “Aku kangen padamu.”
23. Cara kita merindukan mereka.
24. Cara mereka menangis, yang membuat kita ingin mengubah dunia agar mereka tidak terluka lagi. 


Namun, sekalipun kita mencintai mereka, membenci mereka, mengharapkan mereka mati, atau kita akan mati tanpa mereka… tidaklah jadi soal. Sebab, setelah mereka memasuki kehidupan kita, bagaimanapun orang lain memandang mereka, mereka adalah segalanya bagi kita.
Saat kita menatap mata mereka, menukik ke dalam jiwanya, dan kita mengatakan jutaan kata tanpa bersuara, kita tahu bahwa hidup kita menghirup debaran jantung mereka.” “Kita mencintai mereka dengan sejuta alasan. Hal itu bukan berhubungan dengan pikiran, melainkan dengan hati. Dengan perasaan. Hanya perasaan.”
“Jika cinta kita hanyalah keinginan untuk memiliki, hal itu tak bisa dinamakan cinta.”
Tuluslah jika Anda mencintai kekasih Anda.
Mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.



0

Gadis Matematis atau Gadis Logis ??

Cuma pengen mindahin joke selingan dari blog lama, hehe, bosen juga, butuh penghiburan dikit :D
langsung aja ya, nih joke rada BB dikit sih, asal pikiran lu bersih aja it's ok :)
gini nih ceritanya :
Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara
berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang lainnya cara
berpikirnya mengandalkan LOGIKA ( L) . Mereka berdua
berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan
jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapa
lama mereka berjalan….

M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria
yang sedang berjalan mengikuti kita kira2 sejak
tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya
khawatir dia bermaksud jelek.
L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita.
M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti
ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap
kita. Apa yang harus kita lakukan.
L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan,
yaitu berjalan lebih cepat.

M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich…..

L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau
kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat
jalannya.

M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan
kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap
kita dalam waktu dua setengah menit…

L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita
lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat
jalan yang kekanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti
kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti
olehnya.

Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi
mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika
(L ). Gadis matematis ( M) tiba di rumah lebih dulu dan
dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak
berapa lama kemudian, Ga dis Logika (L ) datang.

M : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat.
Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?

L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.

M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan
kamu?

L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat
tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga
mengejar saya.

M : Dan… dan..

L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya
di tempat yang gelap…

M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?

L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan,
yaitu saya mengangkat rok saya..

M : Oh… Lalu apa yang dilakukan pria tadi?

L : Sesuai dengan logika… Dia menurunkan
celananya…

M : Oh tidak… Lalu apa yang terjadi kemudian?

L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat
roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang
berlari sambil memelorotkan celananya… So akhirnya
aku bisa lolos dari pria itu…

Semoga  terhibur :D



0

Alasan Saku Kecil pada Jeans

Pasti kalian bingung kenapa saya membuat postingan ini ?? haha, langsung saja keintinya Pernah tidak terlintas kenapa celana jeans selalu ada saku kecil di bagian sebelah kanannya? Selintas saku kecil ini tak ada fungsinya selain hanya tempelan untuk menambah aksentuasi gaya pemakainya, atau mungkin ciri khas celana jeans. Namun, dari saku imut-imut inilah sebenarnya bisa dibaca sejarah celana yang dipopulerkan oleh Levi Strauss tahun 1880 ini, delapan tahun setelah jeans masuk ke Amerika Serikat (AS) tahun 1872.

Sebenarnya saya juga baru membaca artikel dari suatu forum yang sering saya jumpai SUMBER . Tak ada salahnya bukan kalau saya membagikan sedikit infornasi tentang hal menarik ini, langsung saja ke sumber informasinya :


Sebagai jenis tekstil, jeans pertama kali dibuat di Genoa, Italia tahun 1560-an. Kain celana ini biasa dipakai oleh angkatan laut. Orang Prancis menyebut celana ini dengan sebutan "bleu de GĂ©nes", yang berarti biru Genoa. Meski tekstil ini pertama kali diproduksi dan dipakai di Eropa, tetapi sebagai fashion, jeans dipopulerkan di AS oleh Levi Strauss, seorang pemuda berusia dua puluh tahunan yang mengadu peruntungannya ke San Francisco sebagai pedagang pakaian. Ketika itu, AS sedang dilanda demam emas.

Akan tetapi, sampai di California semua barangnya habis terjual, kecuali sebuah tenda yang terbuat dari kain kanvas. Kain kanvas ini dipotongnya dan dibuatnya menjadi beberapa celana yang dijual pada para pekerja tambang emas. Dan ternyata para pekerja menyukainya karena celana buatan Strauss tahan lama dan tak mudah koyak. Merasa mendapat peluang, Strauss menyempurnakan "temuannya" dengan memesan bahan dari Genoa yang disebut "Genes", yang oleh Strauss diubah menjadi "Blue Jeans".

Di sinilah para penambang tambah menyukai celana buatan Strauss dan "menobatkan" celana itu sebagai celana resmi para penambang. Para penambang emas itu menyebut celana Strauss dengan "those pants of Levi`s" atau "Celana Si Levi". Sebutan inilah yang mengawali merek dagang pertama celana jeans pertama di dunia.

Naluri bisnis Strauss yang tajam membuatnya mengajak pengusaha sukses Jakob Davis untuk bekerja sama, dan pada tahun 1880 kerja sama itu melahirkan pabrik celana jeans pertama. Dan produk desain mereka yang pertama adalah "Levi`s 501".

Produk desain pertama memang dikhususkan bagi para penambang emas. Celana ini memiliki 5 saku, 2 di belakang dan 2 di depan, dan 1 saku kecil dalam saku depan sebelah kanan. Karena diperuntukkan bagi para penambang, saku ini tentu bukan untuk bergaya-ria. Tetapi saku imut-imut ini dirancang untuk menyimpan butiran-butiran emas yang berukuran kecil. Meski kini jeans diproduksi dalam berbagai merek dan bukan hanya untuk para penambang, tetapi saku imut-imut itu tetap ada. Tentu saja fungsinya bukan sebagai tempat menyimpan butiran emas.


Nah, sekarang kita tahu, bahwa pada awalnya Jeans itu merupakan celana yang sering dipakai oleh para penambang. Entah mengapa sekarang Jeans begitu populer dikalangan kita, terutama anak muda. Memang kantong kecil tersebut merupakan hal yang sepele, tapi ternyata ada maknanya tersendiri, jadi sekarang kita sudah mengetahui fungsinya :D 



0

Kejadian Di Tubuh Manusia Menjelang Kematian

Pernah Merasakan mati ?? Wah serem pasti yah, pastinya orang takut akan mati, tapi sesungguhnya mati itu hanya milik ALLAH dan memang semua manusia pasti akan mati (meninggal). Nah, kita akan membahas sedikit tentang kematian nih. Jadi bisa jadi referensi juga menjadi suatu pengetahuan bagi kita. 


Sesaat sebelum mati Anda akan merasakan jantung berhenti berdetak, nafas tertahan dan badan bergetar. Anda merasa dingin di telinga. Darah berubah menjadi asam dan tenggorokan berkontraksi.

0 Menit
Kematian secara medis terjadi ketika otak kehabisan supply oksigen.

1 Menit
Darah berubah warna dan otot kehilangan kontraksi, isi kantung kemih keluar tanpa izin.

3 Menit
Sel-sel otak tewas secara masal. Saat ini otak benar-benar berhenti berpikir.

4 – 5 Menit
Pupil mata membesar dan berselaput. Bola mata mengkerut karena kehilangan tekanan darah.

7 – 9 Menit
Penghubung ke otak mulai mati(efek yang sama terjadi ketika anda menyaksikan sinetron…


1 – 4 Jam
Rigor Mortis(Fase Dimana keseluruhan otot di tubuh menjadi kaku) membuat otot kaku dan rambut berdiri, kesannya rambut tetap tumbuh setelah mati.

4 – 6 Jam
Rigor Mortis Terus beraksi. Darah yang berkumpul lalu mati dan warna kulit menghitam.

6 Jam
Otot masih berkontraksi. Proses penghancuran, seperti efek alkohol masih berjalan.

8 Jam
Suhu tubuh langsung menurun drastis.

24 – 72 Jam
Isi perut membusuk oleh mikroba dan pankreas mulai mencerna dirinya sendiri.

36 – 48 Jam
Rigor Mortis Berhenti, Tubuh anda selentur penari balerina.

3 – 5 Hari
Pembusukan mengakibatkan luka skala besar, darah menetes keluar dari mulut dan hidung.

8 – 10 Hari
Warna tubuh berubah dari hijau ke merah sejalan dengan membusuknya darah.

Beberapa Minggu
Rambut, Kuku, Dan Gigi dengan mudahnya terlepas.

Satu Bulan
Kulit Anda mulai mencair.

Satu Tahun
Selain tulang-belulang tidak ada lagi yang tersisa dari tubuh anda.



Nah, ternyata proses kita kembali menjadi tanah adalah seperti itu. Cukup rumit yah ?? Memang sedikit mengerikan juga, tapi hal ini sangat baik untuk menjadi pelajaran bagi kita. Yang kita bawa ke dunia akhirat hanyalah roh dan amal baik kita. Jasad kita akan membusuk dan bahkan akan menghilang. Hartapun tidak akan ikut bersama kita. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat bagi kita semua :D

Amazon Deals

Archives

You tube

Loading...

Theme: TheBuckmaker. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. my first project.edited by rifkiputra