Google Translator

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Powered by
Widget translator


0

Kesalahan/Kecerobohan Dalam Mencari Pekerjaan

Kembali lagi, saya baru saja mendapat sebuah artikel menarik dari tetangga sebelah.

Hanya buat sekedar sharing, walaupun pastinya sudah banyak yang seperti ini.

Oke, langsung menuju tips and triknya
Mencari kerja di masa krisis sungguh tidak gampang. Salah satu yang bisa “disiasati” adalah mencermati persiapan dalam melamar pekerjaan.

Jangan sampai hanya karena alpa mempersiapkan persyaratan yang telah ditetapkan oleh perusahaan, kesempatan kerja yang sudah tipis pun melayang.

Untuk mencapai hasil maksimal, perlu kiranya diketahui kesalahan-kesalahan yang sering timbul dalam rangka melamar kerja. Berikut ada 10 kesalahan umum yang acap kali dilakukan oleh pencari kerja.

Surat-surat tidak lengkap

Periksa dahulu kelengkapan dokumen Anda sebelum melangkah ke luar dari rumah. Ketidaklengkapan dokumen merupakan salah satu kesalahan fatal yang berakibat ditolaknya permohonan kerja. Jika Anda termasuk orang yang ceroboh, mintalah bantuan kerabat dekat atau teman untuk memeriksa dokumen yang dibutuhkan.

Datang terlambat

Kebiasaan jam karet yang biasanya bersifat menular sebaiknya ditinggalkan. Banyak perusahaan asing yang tidak mentoleransi keterlambatan calon pelamar, khususnya ketika diundang untuk mengikuti serangkaian tes. Untuk mengatasinya, cobalah sehari sebelum tanggal tes melakukan survai. Tambahkan setengah jam dari waktu tempuh yang diperlukan.

Berpakaian kurang sopan

Keberhasilan bisa jadi dimulai dari pandangan pertama. Penyeleksi tentu akan mempunyai penilaian tersendiri ketika melihat pelamar kerja pada saat melakukan wawancara. Karena itu hindari pemakaian aksesori yang berbeda dengan adat kebiasaan.

Mencantumkan referensi terlalu banyak

Referensi dalam curriculum vitae (CV) atau daftar riwayat hidup memang penting. Tapi perlu diingat, jangan terlalu banyak karena akan menimbulkan kesan bahwa Anda memiliki mental suka menonjolkan diri dan tidak percaya pada kemampuan sendiri.

Jangan meremehkan hobi

Bila Anda memiliki hobi unik yang diperkirakan bisa membantu kreativitas kerja, tak ada salahnya dicantumkan dalam CV. Biasanya pimpinan perusahaan lebih menyukai pekerja yang berbakat dalam bidangnya. Bila kegemaran itu merupakan faktor penting dalam posisi yang dilamar, ada baiknya ditulis sesudah perincian pengalaman kerja.

Salah tulis atau sebut nama

Pimpinan perusahaan akan sakit hati seandainya namanya ditulis atau diucapkan secara keliru. Hal ini akan mempengaruhi kewibawaan dan reputasinya. Usahakan agar meneliti kembali saat menulis nama orang dalam surat lamaran atau menyapa seseorang

Melebih-lebihkan keterampilan


Umumnya penyeleksi akan lebih jeli akan hal ini. Mereka akan terus meneliti bagian-bagian dalam CV atau daftar riwayat hidup yang dianggap terlalu dibuat-buat. Malahan ada yang mempersiapkan tes praktik langsung untuk menguji kebenaran laporan Anda. Oleh sebab itu jangan coba-coba menonjolkan sesuatu yang tidak Anda miliki.

Bicara berbelit-belit

Wawancara merupakan saat yang tepat untuk mengungkapkan segala keinginan yang terpatri dalam diri Anda. Pewawancara pasti akan menanyakan semua segi dalam hubungannya dengan isi CV atau daftar riwayat hidup yang telah Anda kirimkan. Dalam menyerap informasi dari Anda, mereka menggunakan logika berpikir secara rasional. Setiap uraian akan dihubungkan dengan keterangan sebelumnya. Karena itu jangan memberi keterangan yang berbelit-belit. Apabila penyeleksi menganggap Anda memberikan keterangan yang tidak jelas, jangan berharap.

Meminta fasilitas

Ada kalanya gaji yang ditawarkan kepada Anda lebih rendah dari yang Anda harapkan. Tapi, jangan coba-coba meminta fasilitas tertentu yang tidak disediakan perusahaan seperti antar-jemput, uang transpor, uang makan, dll.

Lupa memotong rambut

Rambut gondrong kebanyakan tidak disukai perusahaan, kecuali profesi yang Anda cari berhubungan dengan hal-hal yang tidak membutuhkan kerapian.

Masih banyak kelalaian lain yang ditemui di lapangan. Namun, ada yang masih dalam batas toleransi, ada pula yang jarang dikerjakan oleh kebanyakan orang.

Ada satu hal yang perlu diingat, tidak selamanya kepintaran seseorang akan menghasilkan pekerjaan bagi dirinya. Masyarakat kita masih mendudukkan moralitas di atas intelektualitas. Apa gunanya jika memiliki inteligensia tinggi, tetapi moralnya rendah.



10 Penyakit yang Memalukan

1. Keringat yang Berlebihan


Tingkat malunya termasuk sedang, karena bisa berhubungan dengan bau badan dan enggan untuk mencari bantuan. Penyebabya bisa karena kelenjar keringat yang produksinya berlebih, stres atau tiroid yang terlalu aktif.

Untuk mengatasinya bisa dengan latihan relaksasi untuk mengontrol ketegangan atau menggunakan deodoran dengan antiperspirant yang kuat. Tak ada salahnya untuk menghubungi dokter dan melakukan tes darah untuk mengetahui ada masalah tiroid atau tidak..



2. Wasir

Tingkat malunya sedang, karena bisa membuat seseorang tak nyaman untuk beraktivitas. Penyebabnya karena adanya pelebaran pembuluh darah vena di anus atau dubur. Penyakit ini biasanya menimbulkan rasa gatal, nyeri dan tak nyaman ketika sedang duduk. Jika masih awal bisa diatasi dengan beberapa gerakan latihan, olahraga atau banyak makan sayuran, tapi jika sudah parah harus dilakukan operasi.



3. Bau Kaki
Tingkat malunya tinggi, karena berhubungan dengan kebiasaan pribadi yang jorok. Penyebabnya bisa kombinasi antara kaki berkeringat dengan kurangnya menjaga kebersihan, penggunaan sepatu yang tidak tepat atau adanya infeksi. Cara mengatasinya dengan mengganti kaus kaki setiap harinya, rajin membersihkan kaki serta mencuci sepatu secara teratur.



4. Rambut berlebih pada perempuan


Tingkat malunya sangat tinggi, karena takut dicap mirip laki-laki. Penyebab tumbuhnya rambut yang tidak diinginkan ini seringkali karena faktor keturunan, penyakit yang ada ditubuhnya atau efek samping dari suatu obat.

Cara mengatasinya bisa dengan melakukan waxing, mencukur, menggunakan krim perontok rambut, perawatan laser atau elektrolisa. Jika masalah ini disebabkan oleh faktor hormonal, maka tak ada salahnya jika meminta bantuan medis.



5. Payudara pada laki-laki (gynecomastia)


Tingkat malunya tinggi, karena hal ini biasanya terjadi pada kaum perempuan. Penyebab tumbuhnya payudara pada laki-laki adalah karena adanya gangguan pada hormon testosteron dan estrogen. Gangguan ini menyebabkan puting menjadi sakit, payudara membengkak atau keduanya. Pada beberapa kasus bisa hilang dengan sendirinya, tapi ada juga yang menjadi permanen dan memerlukan bantuan medis.



6. Disfungsi ereksi
Saat ini tingkat malunya sudah lebih rendah dari sebelumnya. Kemungkinan penyebabnya adalah masalah sirkulasi, depresi, diabetes, konsumsi alkohol, efek samping obat atau masalah psikoseksual. Tapi biasanya tidak ditemukan penyebab yang spesifik.

Jika ingin mengatasinya sendiri cobalah untuk mengurangi alkohol, berhenti merokok, olahraga teratur serta menghindari penggunaan viagra yang dijual bebas. Jika tidak ada kemajuan, tak ada salahnya untuk berkonsultasi dengan ahlinya agar diketahui penyebabnya.


7. Mendengkur


Masalah kesehatan ini memiliki tingkat malu yang tinggi, serta seringkali membuat seseorang menjadi kurang tidur. Penyebabnya bisa bermacam-macam seperti adanya kelainan pada anatomi rahang dan tenggorokan, karena tidur terlentang atau bisa juga akibat adanya polip di hidung.

Masalah ini bisa jadi salah satu gejala awal dari gangguan pernapasan di malam hari. Sebaiknya konsultasikan denga dokter jika hal ini terus berlangsung dan sudah sangat mengganggu waktu tidur.



8. Kebotakan pada laki-laki

ingkat malunya tinggi, karena bisa menurunkan kepercayaan diri. Penyebabnya kemungkinan karena faktor genetik atau usia yang semakin bertambah.

Cara mengatasinya bisa dengan menggunakan obat penumbuh rambut, tapi cara ini tidak efektif untuk semua orang. Jika kebotakan dialami sat masih muda, sebaiknya meminta bantuan dokter untuk mengatasinya seperti pemberian obat seperti minoxidil.


9. Anus yang gatal
Tingkat malunya tinggi, karena bisa membuat seseorang menjadi canggung dan menurunkan kepercayan dirinya. Gatal yang awalnya hanya biasa saja, tapi jika tidak ditangani akan semakin memburuk. Terkadang hal ini disebabkan oleh adanya infeksi atau masalah kulit seperti eksim. Cobalah untuk menjalani pola hidup yang bersih.

Jika langkah-langkah kebersihan tidak membantu, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui apa penyebabnya dan memberikan resep krim yang efektif dan tidak berbahaya.





10.Bau Mulut

Tingkat malunya tinggi, karena bisa berhubungan dengan kepercayaan diri. Penyebabnya bisa karena adanya lubang di gigi, sisa makanan yang tertinggal, karang gigi atau bisa juga karena adanya suatu penyakit di tubuh. Cara mengatasinya bisa dengan gosok gigi secara teratur, menggunakan cairan pembersih mulut atau rajin membersihkan gigi ke ahlinya.



0

Makna Warna dibalik Tanggal Lahir

Mao sharing dikit lagi ah. Dapet fakta unik lagi nih dari tetangga sebelah :D
tentang arti tanggal lahir kita, kayak apa sih ?? yuk dilihat di tabel bawah :


Red

Pribadi yang menyenangkan dan mudah menyayangi, fresh, riang, namun mudah sekali moody. Mudah bergaul, baik hati, lembut, bisa menerima dan mencintai pasangan apa adanya. Karakter yang mudah diajak bicara dan membuat kita merasa nyaman disisinya.

Orange

Pribadi yang bertanggung jawab terhadap diri sendiri, tahu bagaimana memperlakukan orang lain, memiliki tujuan dan bekerja keras untuk meraihnya, bahkan tak segan bersaing untuk meraih tujuannya. Sahabat dan teman adalah sesuatu yang sangat penting baginya, menghargai apa yang dia miliki meskipun cenderung bereaksi berlebihan dengan rasa sensitifnya.

Yellow

Pribadi yang manis dan inosen, dipercaya banyak orang serta memiliki jiwa kepemimpinan dalam sebuah hubungan. Mampu membuat keputusan dan menentukan pilihan yang tepat di waktu yang tepat. Selalu memimpikan hubungan yang romantis.

Blue

Minder terhadap diri sendiri dan bisa jadi sangat pemilih. Pribadi yang artistik, imaginatif dan mudah jatuh cinta, namun sering membiarkan cintanya berlalu dengan mencintai rasionya bukan mengandalkan hati dan rasanya dalam berhubungan.

Pink

Selalu mencoba yang terbaik bagi dirinya, ringan tangan, peduli dengan orang lain, namun tak mudah merasa puas. Orang yang terhahir dengan nuansa pink ini cenderung memiliki pribadi negatif dan selalu berangan-angan memiliki cinta romantis seperti dalam dongeng.

Green

Mudah adaptasi dan bergaul dengan orang baru. Bukan prinbadi yang pemalu, namun terkadang ucapannya bisa melukai hati orang lain. Suka sekali diperhatikan dan disayang kekasihnya, meskipun banyak individu yang terlahir dengan aura warna hijau ini memilih tetap single dan menunggu orang yang tepat.

Brown

Aktif dan sportif, sukar didekati namun mudah jatuh cinta. Mudah menyerah saat menemukan kesulitan

Aqua

Perasaannya mudah berubah, penyendiri dan suka traveling. Jujur namun mudah percaya dan mendengarkan orang lain. Sulit menemukan cintanya dan mudah tersesat dalam liku percintaan, bahkan kadang merasa sakit dengan cintanya.

Lime

Tenang tapi mudah stress, pencemburu namun dan mudah mengeluh bahkan dengan hal sepele. Tidak mudah terpaku dengan satu hal, memiliki kepribadian yang bisa diandalkan dan dipercaya setiap orang.

Black

Seorang penantang dan pemberani, namun cenderung tak suka perubahan dalam hidup. Teguh pendirian, saat membuat keputusan tak akan merubahnya untuk waktu yang lama. Kehidupan cintanya penuh tantangan dan berbeda.

Purple

Misterius, peduli dengan orang lain, dan mudah tertarik dengan sesuatu. Hari-harimu bisa menyedihkan dan menyenangkan tergantung dengan suasana hatimu. Sosok pribadi yang populer diantara teman-temannya, namun mudah bertindak bodoh dan mudah sekali lupa.

Navy

Menarik dan begitu mencintai hidup. Memiliki perasaan yang kuat pada sesuatu. Mudah sekali goyah dan sulit memaafkan jika marah pada seseorang.

Olive

Hangat dan ceria. Mudah bergaul dan beradaptasi dengan teman-teman dan keluarga. Tak suka kekerasan dan tahu apa yang benar, baik hati, periang dan tak suka iri hati pada orang lain.

Silver

Imajinatif dan menyenangkan. Suka mencoba hal-hal baru, suka menantang diri sendiri dan cepat belajar akan sesuatu. Pribadi yang mudah diajak bicara dan penuh dengan nasihat-nasihat baik. Dalam hubungan persahabatan, tak mudah percaya pada seseorang, namun saat menemukan seseorang yang tepat dalam hidupnya ia akan mempercayai mereka selamanya.

Gold

Tahu yang benar dan salah. Ceria, menyenangkan, ramah dan supel. Sulit menemukan orang seseorang sesuai keinginannya, namun saat menemukan orang yang tepat, ia tak akan bisa jatuh cinta lagi dalam waktu yang lama

Cream

Suka bersaing dan sportif. Tidak suka kehilangan dan selalu ceria. Terpercaya, ramah, supel dan pribadi yang menyenangkan. Cenderung berhati-hati dengan cinta, tak mudah jatuh cinta, namun tak akan melepaskan kekasihnya jika telah menemukan orang yang tepat.

Grey

Menarik dan aktif. Tak pernah menyembuyikan perasaannya dan selalu mengutarakan apa yang ada dalam hatinya, namun terkadang keluar sisi egois-nya. Selalu ingin diperhatikan dan tak suka diperlakukan tak adil. Bisa membuat orang lain bahagia, tau apa yang diucapkan pada momen di tepat, dan memiliki selera humor.

Maroon

Cerdas dan tahu apa yang benar. Suka bertindak dengan caranya sendiri tanpa memikirkan perasaan orang lain (cuek), bahkan terkadang tindakannya menimbulkan masalah. Bisa sangat sabar saat cinta datang menjemputnya, sekali menemukan orang yang tepat, sulit sekali menemukan cinta yang lain.

Teal

Sangat memanjakan dan memperhatikan penampilan, memiliki selera tinggi dalam menilai suatu hubungan cinta. Penuh dengan ide-ide cemerlang dan jarang sekali salah dalam membuat keputusan. Cenderung suka menjadi panutan dan mudah bergaul dengan orang baru.



0

Rahasia Psikotes Gambar

Pengen bagi pengetahuan and trik aja kepada Kalian. Ini juga saya dapat dari tetangga sebelah.

Pernakah anda ikut psiko tes dan disuruh menggambar atau melengkapi gambar delapan kotak diatas yang terdiri dari gambar titik, garis pendeng lengkung, tiga garis vertikal, kotak hitam kecil, dua buah garis, titik-titik membentuk setengah lingkaran kecil, dan setengah lingkaran besar ?

yang seperti ini :

Jika pernah mungkin anda bertanya-tanya apa fungsi tes melengkapi gambar diatas dan apakah tes diatas sebenarnya adalah untuk mencari tahu siapa diantara peserta yang paling pintar menggambar.

Ternyata tes diatas bukan untuk mengetahui kemampuan menggambar anda melainkan hal tersebut merupakan salah satu cara dari beberapa cara yang lain yang digunakan oleh psikolog untuk mengetahui kepribadian anda dari cara anda menggambarnya.

Rahasia Tes Menggambar Wartegg
Label: Macam-Macam Tips

Seperti dijelaskan sebelumnya bahwa tes menggambar ini tidak memerlukan kemampuan menggambar, melainkan hal ini hanya suatu cara bagi seorang penguji/psikolog untuk mengetahui kepribadian anda dari cara menggambar dan apa yang anda gambar.
Berikut Rahasianya :

Tes Wartegg mengharuskan peserta untuk melengkapi gambar yang terdiri dari 8 gambar, 4 diantaranya berupa garis lurus (Gambar III, IV, V, dan VI) dan empat lainnya berupa garis lengkung (Gambar I, II, VII, VIII). Yang perlu anda ingat adalah :

1. Untuk garis lengkung sebaiknya anda menggambar benda hidup
2. Untuk garis lurus yang kaku sebaiknya anda menggambar benda mati.


Jika anda menggambar terbalik, misal garis lurus digambar dengan bunga, hewan dan sebagainya atau garis lengkung digambar dengan mobil, mesin dan sebagainya, hal ini menandakan “ada yang salah” dengan jiwa atau kepribadian anda.

Selanjutnya dari cara menggambar pun bisa kelihatan kepribadian seseorang misal : jika saat mengambar anda terlalu sering menghapus atau kotor menandakan bahwa anda adalah orang yang peragu atau tidak terencana dan jika anda menggambar terlalu kuat untuk garis yang seharusnya lembut berarti anda termasuk orang yang keras kepala.

Apa yang anda gambarpun juga menunjukan kepribadian atau kemampuan IQ anda. Jika anda menggambar sesuatu yang “biasa saja dan umum” tentu penilaian tingkat kecerdasannya akan berbeda dibanding jika anda menggambar “sesuatu yang tidak terpikirkan oleh orang lain dan berwawasan”

Namun demikian, tes psiko hanyalah merupakan suatu alat buatan manusia untuk mengetahui kepribadian seseorang secara umum saja. Kesimpulan yang dihasilkannya boleh jadi berbeda dengan kepribadian yang sesungguhnya. Hal ini diakui oleh para psikolog sendiri bahwa tidak ada satu pun tes di jagad raya ini yang benar-benar akurat dapat menilai kemampuan dan kepribadian seseorang.

Jadi jika kita akan melaksanakan psikotes semacam ini kita udah tau triknya :D
smoga bermanfaat trik dan infonya



0

Dari mana Suara Beo ??


PERNAHKAH kamu merasa heran kenapa burung beo dapat menirukan ucapan manusia dengan baik ? Nah, mau tahu, burung Beo dapat berbicara layaknya manusia karena bu rung beo menggunakan lidah nya agar dapat menghasilkan suara seperti huruf‑huruf vokal sebagaimana halnya kita, manusia.
Pada manusia, bunyi dihasilkan dari larynx (pangkal tenggorokan-red) dan dapat diubah‑ubah sesuai pergerakan lidah dalam mulut. Hal seperti inilah yang menolong kita men gucapkan huruf vokal dan huruf konsonan meski huruf itu rumit.
Hingga kini, tak sedikit peneliti beranggapan, burung Beo sama seperti halnya bangsa burung lain, menghasilkan dan mengu bah‑ubah suaranya dengan menggunakan larynx dan syrinx tanpa menggunakan lidahnya sama sekali. Ternyata, burung Beo menggerakkan lidahnya ke depan dan ke belakang ketika berbicara.
Hal ini yang kemudi an menggelitik Gabriel Beckers dan rekan‑rekannya yang bera sal dari Universitas Leiden, Belanda, tertarik untuk menga mati apakah pergerakan ini memang berperan pada burung Beo yang pintar meniru ucapan manusia.
Para peneliti mencoba melakukan riset pada sejumlah burung Beo. Syrinx burung‑bur ung kemudian diganti sebuah speaker elektronik yang sangat kecil. Ketika amplifier memper dengarkan suara, sebuah peng ait menggerakkan lidah burung itu. Para peneliti menemukan, pergerakan lidah kurang dari satu milimeter saja akan me nimbulkan perbedaan besar terkait kualitas suara vokal burung Beo yang dikeluarkan. Terus seberapa besar perbeda annya ya ? Perbedaan itu, kata Beckers, lebih besar ketimbang perbedaan antara huruf 'a' dan 'o' yang diucapkan manusia.
Jadi, menurut Beckers, kemam puan burung Beo memainkan lidahnya mengucapkan huruf‑h uruf vokal mungkin didorong bakat burung menjadi peniru. Makanya, sering terdengar ungkapan, orang yang suka meniru itu sebagai suka "membeo"...



0

Nyanyi di Kamar Mandi Gak Boleh ??


Pernah denger kalo kita gak boleh nyanyi di kamar mandi ?? kalo dulu pas saya masih kecil, suka dibilangin, kalo dilarang nyanyi di kamar mandi. Soalnya ntar ada setan yang ngikutin. tapi kali ini lain ceritanya, Rakyat Venezuela baru-baru ini dihimbau untuk berhenti menyanyi sembari mandi di bawah pancuran air. Tak tanggung-tanggung, himbauan ini dikeluarkan secara pribadi oleh sang presiden, Hugo Chavez.

Seiring situasi negara yang sedang mengalami kesulitan air bersih kronis dan krisis energi, presiden Chavez menghimbau warganya untuk membatasi waktu yang mereka habiskan di kamar mandi.

“Beberapa orang dapat menghabiskan waktu lebih dari setengah jam berada di bawah pancuran air,” gerutunya dalam rapat kabinet yang disiarkan melalui salah satu stasiun televisi, demikian lansir Daily Mail.

Ia kemudian mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang memimpin suatu gerakan untuk memerangi pemborosan energi.

“Saya tidak bercanda,” tegasnya, “3 menit sudah lebih dari cukup untuk mandi. Saya sudah menghitung waktu mandi saya hanya 3 menit dan saya sama sekali tak bau.”

Peningkatan permintaan dan kurangnya investasi telah menciptakan pemadaman listrik dalam tingkat yang serius di Venezuela beberapa bulan terakhir. Situasi ini diperparah oleh curah hujan yang rendah sehingga mempengaruhi bendungan hidroelektrik yang menjadi pembangkit listrik utama untuk negara tersebut.

Sebagai informasi, Presiden Chavez telah mengumumkan langkah-langkah untuk mengurangi penggunaan energi, yakni dengan memerintahkan departemen pemerintah dan menasionalisasikan perusahaan untuk mengurangi konsumsi energi sebesar 20 persen.


Makanya bos, kalo mau nyanyi di tempat lain aja, kasian juga kan ntar keluarganya mao mandi juga :D



0

Kode Warna Hexadesimal

Hanya mao share sedikit, barang tau ada yang belum tau, saya juga dapet dari tetangga sebelah.

Berikut ini adalah tabel daftar nama warna (color name) dan nilai hexadesimal (or a hex value)


Color Name
HEX Code
Color (Contoh warna)
Alice Blue
#F0F8FF

AntiqueWhite
#FAEBD7

Aqua
#00FFFF

Aquamarine
#7FFFD4

Azure
#F0FFFF

Beige
#F5F5DC

Bisque
#FFE4C4

Black
#000000

BlanchedAlmond
#FFEBCD

Blue
#0000FF

BlueViolet
#8A2BE2

Brown
#A52A2A

BurlyWood
#DEB887

CadetBlue
#5F9EA0

Chartreuse
#7FFF00

Chocolate
#D2691E

Coral
#FF7F50

CornflowerBlue
#6495ED

Cornsilk
#FFF8DC

Crimson
#DC143C

Cyan
#00FFFF

DarkBlue
#00008B

DarkCyan
#008B8B

DarkGoldenRod
#B8860B

DarkGray
#A9A9A9

DarkGreen
#006400

DarkKhaki
#BDB76B

DarkMagenta
#8B008B

DarkOliveGreen
#556B2F

Darkorange
#FF8C00

DarkOrchid
#9932CC

DarkRed
#8B0000

DarkSalmon
#E9967A

DarkSeaGreen
#8FBC8F

DarkSlateBlue
#483D8B

DarkSlateGray
#2F4F4F

DarkTurquoise
#00CED1

DarkViolet
#9400D3

DeepPink
#FF1493

DeepSkyBlue
#00BFFF

DimGray
#696969

DodgerBlue
#1E90FF

FireBrick
#B22222

FloralWhite
#FFFAF0

ForestGreen
#228B22

Fuchsia
#FF00FF

Gainsboro
#DCDCDC

GhostWhite
#F8F8FF

Gold
#FFD700

GoldenRod
#DAA520

Gray
#808080

Green
#008000

GreenYellow
#ADFF2F

HoneyDew
#F0FFF0

HotPink
#FF69B4

IndianRed
#CD5C5C

Indigo
#4B0082

Ivory
#FFFFF0

Khaki
#F0E68C

Lavender
#E6E6FA

LavenderBlush
#FFF0F5

LawnGreen
#7CFC00

LemonChiffon
#FFFACD

LightBlue
#ADD8E6

LightCoral
#F08080

LightCyan
#E0FFFF

LightGoldenRodYellow
#FAFAD2

LightGrey
#D3D3D3

LightGreen
#90EE90

LightPink
#FFB6C1

LightSalmon
#FFA07A

LightSeaGreen
#20B2AA

LightSkyBlue
#87CEFA

LightSlateGray
#778899

LightSteelBlue
#B0C4DE

LightYellow
#FFFFE0

Lime
#00FF00

LimeGreen
#32CD32

Linen
#FAF0E6

Magenta
#FF00FF

Maroon
#800000

MediumAquaMarine
#66CDAA

MediumBlue
#0000CD

MediumOrchid
#BA55D3

MediumPurple
#9370D8

MediumSeaGreen
#3CB371

MediumSlateBlue
#7B68EE

MediumSpringGreen
#00FA9A

MediumTurquoise
#48D1CC

MediumVioletRed
#C71585

MidnightBlue
#191970

MintCream
#F5FFFA

MistyRose
#FFE4E1

Moccasin
#FFE4B5

NavajoWhite
#FFDEAD

Navy
#000080

OldLace
#FDF5E6

Olive
#808000

OliveDrab
#6B8E23

Orange
#FFA500

OrangeRed
#FF4500

Orchid
#DA70D6

PaleGoldenRod
#EEE8AA

PaleGreen
#98FB98

PaleTurquoise
#AFEEEE

PaleVioletRed
#D87093

PapayaWhip
#FFEFD5

PeachPuff
#FFDAB9

Peru
#CD853F

Pink
#FFC0CB

Plum
#DDA0DD

PowderBlue
#B0E0E6

Purple
#800080

Red
#FF0000

RosyBrown
#BC8F8F

RoyalBlue
#4169E1

SaddleBrown
#8B4513

Salmon
#FA8072

SandyBrown
#F4A460

SeaGreen
#2E8B57

SeaShell
#FFF5EE

Sienna
#A0522D

Silver
#C0C0C0

SkyBlue
#87CEEB

SlateBlue
#6A5ACD

SlateGray
#708090

Snow
#FFFAFA

SpringGreen
#00FF7F

SteelBlue
#4682B4

Tan
#D2B48C

Teal
#008080

Thistle
#D8BFD8

Tomato
#FF6347

Turquoise
#40E0D0

Violet
#EE82EE

Wheat
#F5DEB3

White
#FFFFFF

WhiteSmoke
#F5F5F5

Yellow
#FFFF00

YellowGreen
#9ACD32


credit to : click here



0

Ciri-ciri orang yang mencitai Anda

Sudah lama tak bersua, setelah cukup lama pake bahasa Inggris, pengen share bahasa Indonesia aja dah :D

Kebetulan dapet kata-kata yang lumayan bagus buat direnungin. Dapet dari tetangga sebelah :D

Tentang ciri-ciri orang yang cinta / menaruh perhatian lebih kepada kalian, check this out :

Mungkin kalian semua gak sadar kali yah bahwa sebenarnya dalam kehidupan kalian ada seseorang atau orang lain yang ternyata menaruh perhatian lebih kepada kalian, berikut ciri-cirinya, kita simak saja


♥ Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa dy mencintai kamu? yang ia tahu dimatanya hanya ada kamu satu²nya...

♥. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya,dimatanya kamu selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan ...

♥ Orang yang mencintai kamu selalu ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, dia selalu ingin tau kegiatan kamu...!! ♥

♥ Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti “slmt pagi”"slmt hr mggu” “slmt tidur”, walaupun kamu tidak membalas pesannya....

♥ Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan telpon untuk mengucapkan selamat atau mengirim sms....!

♥ Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dy lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

♥ Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya .,.

♥ Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kamu,karena ia ingin tau kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga.,

♥ Kalau terakhir kali ketemu, kamu sedang sakit flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelponmu dan menanyakan keadaanmu.. karena ia mengkhawatirkanmu..,

♥. Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck” atau menelponmu untuk menyemangati kamu.,.

♥ Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.

♥ Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu, sehingga kamu menjadi binggung saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.

♥ Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada didekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu.

♥ Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

♥ Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

♥ Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak kan melakukannya lagi.

♥. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!

♥. Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, dia bakalan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang dy inginkan hanyalah kebahagiaanmu ....

♥. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan dia akan ada disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya………… ia selalu menunggumu...
percaya lah...!!


hehe...mungkin ini adalah quote-quote yang repost, karena sekali lagi saya mengambilnya dari tetangga sebelah :D
kalo misalnya masih ada yang belum tau kan lumayan buat pengetahuan, kalo berkenan yah silahkan di komen



0

Gasing


Gasing
Gasing is one of traditional games in Indonesia. You can only seen this game in Indonesia. This game is really unique. This Gasing game can seen at almost of all regions of Indonesia. This game is usually played by boys aged 7-17 years, can be individual or team. Tops are usually made of wood that was formed in such a way with the pointed part at the bottom. This game is competitive, complaining agility and skill in playing kazoos.


Amazon Deals

Archives

You tube

Loading...

Theme: TheBuckmaker. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. my first project.edited by rifkiputra